Sunday 3 December 2017

Wow Samsung Rilis DeX Station Bertenaga Ekstra di 2018 Nanti

Tak lama setelah meremehkan smartphone Samsung Galaxy S8, itu juga diperkenalkan dengan aksesoris terbaru yang diberi julukan DeX. Dengan perangkat ini, Galaxy S8 dapat beroperasi seperti sistem komputer dengan dukungan monitor, keyboard, dan mouse.

Perusahaan yang berasal dari Korea Selatan ini kabarnya ingin mengembangkan Dex dengan kemampuan yang lebih mumpuni. Dengan dirilisnya aksesori ini, kabarnya akan diperkenalkan bersamaan dengan peluncuran Galaxy S9 mendatang pada tahun 2018.

Dikutip dari BGR, Rabu (6/12/2017), aksesori ini akan diberi nama DeX Pad. Menurut laporan dari Galaxy Club, aksesori anyar ini kemungkinan besar akan terlihat berbeda dari generasi sebelumnya. Dengan DeX Pad, pengguna dapat menggunakan Galaxy S9 seperti alas mouse atau keyboard. Dengan kata lain, tidak perlu menyiapkan keyboard dan mouse saat beroperasi.

Namun tidak pasti, cara yang digunakan oleh Samsung untuk menghubungkan Galaxy S9 dengan DeX Pad ini. Kemungkinannya adalah menggunakan port USB Type-C yang ditemukan pada perangkat sistem.

No comments:

Post a Comment